Thursday, October 22, 2009

Bismillahirrohmanirrohim :)

Bismillah..., dan selamat datang di Baby Jasmine Books :).
Kecintaan saya pada buku anak-anak, sekaligus hobi saya untuk beli buku anak-anak untuk anak-anak saudara, teman, tetangga, dan akhir-akhir ini untuk keponakan saya yang cantik dan lucu, baby jasmine-lah, yang mendorong saya untuk membuat blog ini.
Tinggal di jepang, membuat akses saya terhadap buku-buku anak maupun mainan edukatif terbitan luar negeri, yang sangat lucu dan variatif itu, lebih mudah. Bukunya bagus banget untuk memberikan input positif pada anak, bahkan buku-buku untuk usia 0 tahun banyak sekali:) (kapan ya Indonesia bisa terbitin buku2 kayak gitu yang berbahasa indonesia?). Jadi terpikir, untuk bisa memfasilitasi lebih banyak orang mendapatkan buku2 tersebut..., dan lahirlah blog ini.
Jadi..., mulai saat ini insyaAllah bakal rajin2 posting berbagai jenis buku anak yang lucu2..mulai usia 0 tahun sampi adult teenager. Tapi sementara ini fokus usia balita dulu ya... .
Trus, teman-teman silakan lihat-lihat, dan apabila tertarik silakan email saya, dan insyaAllah bukunya akan sampai tangan anda :)

Saya percaya input positif pada bayi sangat penting untuk perkembangan kecerdasannya, dan buku adalah salah satu sarana wajibnya :)

Love and enjoy reading,

Mega
the owner and Budhe-nya Jasmine :)

4 comments:

  1. Selamat ya atas bukanya blog ini. semoga buku buku briliant international bisa lebih diakses lebih mudah dan minat baca untuk anak balita di indonesia semakin meningkat!!!

    ReplyDelete
  2. amiiiiin.....makasiiih reky :)
    ayo sama2 to realize that!

    mega

    ReplyDelete
  3. wahhh, salam kenal ya. bukunya bagus2.
    Saya tau blognya dari ponakan saya, teman Mega juga. Namanya Atin (alumni APU)
    Oya, kalo saya beli, minimal berapa buku nih?
    Berminat buka cabang ga nih di Bandung? saya ngajuin ah..

    ReplyDelete
  4. Wah saudaranya ka Atin ya :)
    Salam kenal juga.
    Kalau mau beli, ga ada minimalnya sih..., silakan aja. Kami kirim dari yogya koq :)
    Wah, tertarik jadi agen gt?

    babyJasmine

    ReplyDelete